06 Agustus 2011

Prediksi Kartu

Efek:

Pesulap mengocok kartu dan memberikan kepada penonton, dengan secarik kertas pesulap akan memprediksikan kartu apa yang akan keluar tanpa memegang kartu sediktpun. Prediksi ini diberikan kepada penonton untuk disimpan dan dibuka pada akhir trik ini selesai.

Pesulap meminta penonton untuk memikirkan sebuah angka bebas dan menaruh kartu satu per satu sesuai angka yang disebutkan. Misal penonton menyebut angka 5 (lima) maka penonton menaruh kartu satu persatu dari atas tumpukan dan menghitung satu, dua, tiga dan seterusnya. Disini pesulap memberi pilihan bebas kepada penonton bila dia ingin menambah jumlah kartu. Bila penonton menambah tinggal menaruh jumlah kartu sesuai dengan keingan penonton tadi.

Setelah selesai menumpuk kartu sisa kartu dipegang pesulap dan kartu susuan penonton dibuka ternyata yang keluar hasilnya sama dengan prediksi pesulap di awal.

Ternyata pesulap memang benar bisa memprediksi masa depan.

Rahasia Sulap:

Diawal ketika pesulap mengocok kartu dia mengintip kartu paling atas sebelum menulis di secarik kertas untuk prediksinya. Misal kartu di tumpukan paling atas adalah As Hati, maka dia tinggal menulis,” Prediksi saya kartu yang disusun oleh Uned secara acak adalah As hati”. Lalu dia meminta Uned untuk memikirkan angka dan menyusunnya satu per satu secara tertutup sehingga kartu yang tadinya paling atas sekarang menjadi paling bawah. Mau angka berapapun juga yang pastinya As Hati sudah berada pada posisi bawah, sewaktu dibalikan secara terbuka As Hati menjadi paling atas dan pastinya anda mendapat tepuk tangan karena anda bisa memprediksikan masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar