06 Agustus 2011

Kartu Dan Buku

Efek:

Kartu dikocok dan pesulap meminta kepada penonton untuk memilih satu kartu, setelah yakin dengan pilihannya kartu dibalikan kedalam tumpukan di tangan pesulap. Kartu dikocok lagi sehingga urutan kartu menjadi acak sehingga baik penonton maupun pesulap tidak tahu dimana kartu pilihan tadi berada.

Pesulap mengambil sebuah buku dan meletakannya di atas tumpukan kartu dengan menjelaskan bahwa kartu pilihan tadi akan menembus buku ini. Setelah penjelasan singkat. Pesulap mengambil tumpukan kartu tadi dan meletakannya di atas buku. Lalu pesulap memberikan aba2 kepada kartu pilihan untuk turun menembus buku tadi.

Tumpukan kartu diatas buku tadi diperiksa dan anehnya kartu pilihannya sudah tidak ada. Penonton memperhatikan buku tidak ada sesuatu yang aneh. Ketika pesulap membalikan buku ternyata ada satu kartu yang terisisa dan itu adalah kartu pilihan penonton.

Rahasia Sulap:

Yang perlu anda pelajari adalah bagaimana caranya untuk menempatkan posisi kartu pilihan penonton di bagian atas tumpukan kartu, cara mengetahui kartu pilihan penonton sudah anda pelajari pada bagian sebelumnya dengan membengkokan sedikit ujung kartu. Cara berikutnya adalah anda pura-pura mengocok kartu dan menempatkannya pada posisi di atas tumpukan kartu.

Buku sudah dipersiapkan dengan menambahkan sedikit lem atau tape untuk merekat kertas. Awalnya buku diletakan di atas tumpukan sehingga kartu pilihan menempel di bawah bagian buku. Setelah itu buku diletakan dengan kartu yang sudah menempel tadi dan menempatkan sisa kartu diatas buku tersebut. Lalu jalankan skenario diatas maka penonton pun akan kagum dengan anda

Media buku bisa diganti dengan lainnya seperti dompet, kalkulator pelat atau apapun juga sesuaikan dengan kreatifitas anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar